oleh

Di Ngawi, Petro Kimia Gresik Setujui 200 Kios Salurkan Pupuk Bersubsidi

Ngawi, Jurnaljatim.com – Sebanyak 200 kios resmi di setujui oleh Petro Kimia Gresik untuk melakukan penyaluran pupuk bersubsidi di tahun 2019 ini. Hal itu diketahui dalam temu kios resmi se Kabupaten Ngawi dengan PT Petro Kimia Gresik di RM. Notosuman BP. sudirman Kabupaten Ngawi, Minggu (24/2/2019).

Hadir dalam pertemuan tersebut, 200 kios resmi di Ngawi, Petro Kimia Gresik diwakili oleh Wiyanto selaku Kabag NonSub Wil (1), Salman Herucakra selaku SPDP Wil BMN dan Juga PPD Wil Kabupaten Ngawi Bapak Agung Supriyanto atau dikenal dengan julukan Gondrong.

“200 Kios resmi yang kita setujui di Tahun 2019 yang kita tugaskan untuk menyalurkan pupuk bersubsidi produksi PT Petro Kimia Gresik,”ucap Salman HeruCakra, Staf Perwakilan Daerah Penjualan (SPDP) ditemui ditengah tengah berlangsungnya acara.

Menurut dia, SPJB merupakan ikatan antara Petro Kimia Gresik dengan kios resmi untuk menyalurkan pupuk. Dokumen yang harus ada, karena diluar itu tidak diperbolehkan menyalurkan pupuk bersubsidi.

“Kami terus melakukan evaluasi semua kios yang bekerja sama, kalau sudah sesuai dengan ketentuan akan diangkat menjadi kios resmi,” ucapnya.

Wiyanto selaku Kabag NOn Subsidi Wilayah 1 yang meliputi Jawa Bali dalam kesempatan itu memperkenalkan Phoska Plus kepada para kios yang hadir.

“Mutu dan Kualitas phoska Plus dirancang khusus untuk memberikan nilai tambah bagi petani yang menggunakan produk petro kimia gresik,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Agung Supriyanto biasa dikenal dengan julukan gondrong mengungkapkan, produk pupuk phoska plus yang telah di promosikan besar-besaran merupakan pupuk yang mutu dan kualitasnya sangat terjamin.

“Phoska plus dibuat untuk memberikan hasil yang melimpah. Bagaimana tidak, phoska plus dirancang dengan sedemikian rupa melakui berbagai uji laburatorium sehingga sesuai dengan karakteristik Tanah yang ada di Indonesia,” terangnya.

Baca Juga  Berduaan di Tempat Gelap, Pasangan Kekasih Diamankan Satpol PP

Dalam temu kios dengan PT Petro Kimia Gresik tersebut, seluruh kios yang hadir mendapatkan bingkisan berupa phoska plus sebanyak 10 Kg dengan kemasan 5 kg dan juga sejumlah hadiah doorprize. (*)


Reporter: Wulan Uci T
Editor: Azriel