oleh

Mayat Pria Membusuk di Kubangan Pacuan Kuda Blitar

Blitar, Jurnaljatim.com – Mayat pria ditemukan membusuk di kubangan air pacuan kuda kikis tunggorono, Dusun Pantimulyo, RT 02/RW 01, Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Senin (18/2/2019) sore.

Polsek Talun yang mendapat laporan langsung meluncur ke TKP bersama tim inafis Polres Blitar. Dalam pemeriksaan, polisi tidak menemukan identitas korban. Selain itu, belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya.

“Identitasnya belum diketahui, saat ini mayat berada di ruang jenasah RSUD Ngudi Waluyo, Kecamatan Wlingi, Blitar, untuk divisum,” terang Iptu Moch Burhanudin, Kasubbag Humas Polres Blitar kepada wartawan.

Informasi yang didapat, Sariman warga setempat, kali pertama mengetahui mayat tersebut. Saat itu, ia hendak mandi di kubangan bekas galian yang ada di lokasi kejadian.

Tiba-tiba, ia mencium bau busuk yanh menyengat seperti bau bangkai. Setelah ditelusuri, bau itu dari mayat pria yang posisinya dalam keadaam tertelungkup di sebelah selatan kubangan. Ia pun memberitahukan kepada warga lainnya dan meneruskan laporan ke Polisi.

Dari ciri-cirinya, korban mempunyai perawakan gemuk, berambut pendek, tangan kiri mengenakan baju lengan pendek warna biru dongker, bercelana panjang warna hitam dan telinga bagian kiri ada bekas tindik. Diperkirakan korban berusia 27 tahun.

“Untuk penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan. Hasil visum luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan,” tandasnya. (Net)


Editor: Azriel