oleh

Senggol Bak Truk, Pemotor asal Indramayu Meninggal di RS

Kediri, Jurnaljatim.com – Eka Setiyani (20), Asal Blok Sukamenak RT/RW 02/01, Desa/Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, meninggal di Rumah Sakit usai sepeda motornya di senggol Dam Truk.

Laka berujung maut itu terjadi di jalan raya Kediri – Pare, tepatnya di Dusun Banjaranyar, Desa Gempolan Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri pada Sabtu (16/2/2019) malam.

Dari keterangan saksi saksi di tempat kejadian perkara (TKP), bermula saat sepeda motor Honda Vario nopol E 3302 QO yang dikendarai korban melaju dari arah Kediri-Pare.

Sedangkan roda empat Dam truk yang tidak diketahui nopolnya juga melaju dari arah yang sama. Sesampainya di TKP Jalan Raya Dusun Banjaranyar, Desa Gempolan, Dam Truk mendahului sepeda motor korban. Nah, saat menyalip itulah, bak truk menyenggol setir korban.

“Bak dam truk sebelah kiri menyenggol setir sepeda motor, sehingga motor oleng, maka terjadilah laka lantas, “ucap Aipda Yulianto, Kasi Humas Polsek Gurah Polres Kediri, Minggu (17/2/2019).

Dari senggolan itu, sepeda motor korban kemudian jatuh. Sementara, Dumb truk tetap melaju. Warga yang mengetahui kejadian itu segera menolong korban dan melaporkan ke Polsek Gurah. Oleh polisi, korban kemudian dibawa ke RS. Siti Khotijah.

“Kornan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah sakit. Barang bukti sepeda motor honda Vario, di Mako Polsek Gurah untuk diamankan,”pungkasnya. (*)

Reporter: Mas Joko

Editor: Hafid