oleh

Sopir Mendadak Tewas di Jalan Mayjen Sungkono Semampir

Kediri, Jurnaljatim.com – Sopir truk bernama Sudarno (58) mendadak tewas diatas mobil ketika mengemudikan kendaraan truk-nya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Mayjen Sungkono, Kelurahan Semampir, Kecamatan Kota Kediri, Sabtu (16/2/2019).

Saat itu, Sudarno mengemudikan truk bersama kernet-nya. Sebelum mengemudikan truk, korban mengaku kepada kernet, dalam keadaan tidak enak badan (kurang sehat). Namun, Sudarno tetap saja memaksa diri untuk beraktifitas.

Nah, ketika di lokasi kejadian, tiba-tiba truk nopol AG 9925 UA berjalan zig zag. Kernet truk yang berada disebelahnya, sigap dan langsung mengambil alih untuk mengendalikan laju kendaraan hingga menepi di pinggir jalan.

”Sebelumnya, kernetnya sudah diberitahu jika sopir truk itu sudah dalam keadaan tidak sehat. Tapi, tetap bekerja hingga kejadian seperti ini,” ujar beberapa warga yang ikut berkerumun saat polisi memintai keterangan beberapa warga di sekitar kejadian.

Ketika berhenti di tepi jalan, warga Kelurahan Pesantren, RT 021, RW 004, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Petugas dari Polsekta Kediri kemudian meluncur ke lokasi kejadian untuk menggelar olah TKP.

Dari keterangan sejumlah saksi, korban sebelumnya mengalami sakit dan sempat opname di rumah sakit selama satu minggu. Dalam kondisi yang tidak sehat, korban tetap saja masuk kerja.

Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi membenarkan adanya peristiwa itu dan kini dalam pengananan polisi. Sementara, jenasah korban kemudian dievakuasi dan dilarikan ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk dimintakan VER. (*)

Reporter: Mas Joko
Editor: Hafid