oleh

Ugal-ugalan, Pemotor GL Tabrak Yupiter di Bagor Nganjuk, Satu Tewas

Nganjuk, Jurnaljatim.com – Tabrakan keras dua sepeda motor terjadi di Jalan raya Nganjuk- Bojonegoro, masuk Desa Kerep kidul, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk. Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, satu orang meninggal dunia, Sabtu (23/2/2019) malam.

Informasi yang didapat, tabrakan itu antara sepeda motor Honda GL nopol AG 2395 VZ yang dikendarai Ahmadi (23) warga Desa Bulu, Kecamatan Berbek, Nganjuk dengan sepeda motor Yamaha Yupiter Z nopol AG 5822 W Nana Dwy Rahayu (17) warga Desa Banaran Wetan, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk.

Lakalantas itu bermula, pengendara motor Ahmadi tanpa memakai helm melaju dari arah selatan Nganjuk menuju utara Bojonegoro dengan membonceng temannya bernama Bayu Masruri (17) warga Desa Bulu, Kecamatan Berbek.

Sampai di lokasi kejadi, Ahmadi yang diduga mengendarai motornya dengan kencang dan ugal-ugalan, mendadak hilang keseimbangan dan oleng ke kanan hingga berpindah lajur tanpa memperhatikan arus lalulintas. Nah, disaat bersaman, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai oleh Nana. Jarak yang cukup dekat, membuat kedua kendaraan itu langsung bertabrakan.

“Tabrakan tadi malam cukup keras dan sepeda motor sampai hancur berserakan di jalan raya,” kata Dyah, warga setempat, Minggu (24/2/2019).

Kasat Lantas Polres Nganjuk, AKP AM Rido Ariefianto membenarkan adanya lakalantas tersebut. Menurut dia, karena pengendara sepeda motor Honda GL kurang berhati -hati dalam mengendarai sepeda motor.

Akibat kecelakaan itu, Ahmadi mengalami luka serius pada kepala dan tidak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia. Sementara, Nana mengalami luka serius pada wajah dan kepala, hingga tidak sadarkan diri. Sedangkan Bayu mengalami luka ringan.

“Ketiga korban dibawa ke RSUD Nganjuk. Kendaraan yang terlibat laka telah kita amankan,” ujar AKP AM Rido. (*)

Baca Juga  Perangkat Desa Tabrak Bocah 4 Tahun Hingga Tewas di Porong Sidoarjo

Reporter: Edi Joko W
Editor: Z. Arifin