oleh

Diparkir Didepan Pasar Walikukun, Mobil Pedagang Sayur Amblas

Ngawi, Jurnaljatim.com – Apes, dialami Ichsan Nur Saleh (34) pedagang sayur, asal Dusun Kedungrejo, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi. Mobilnya yagg di parkir didepan pasar amblas diembat maling.

Peristiwa yang dialami korban, terjadi didepan Pasar Walikukun masuk Desa Walikukun, Kecamatan Widodaren, Ngawi. Korban kemudian melaporkan kejadian yang dialami ke Polisi.

“Usai kejadian korban langsung melaporkan. Atas dasar itu kita melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi yang ada,” terang Kapolsek Widodaren, AKP Juwahir, Sabtu (2/3/2019)

Menurutnya, sesaat sebelum kejadian, korban bersama Arif Handoko tiba di Pasar Walikukun untuk berjualan sayuran menggunakan mobil Mitsubishi T 120 22 nopol AG 8630 VF. Mobil itu, kemudian diparkir dipinggir jalan depan pasar dalam keadaan terkunci.

Selang beberapa waktu kemudian, korban kembali ke tempat parkir mobilnya. Alangkah kagetnya, kendaraan roda empat miliknya sudah tidak ada di tempat semula. Ia berusaha mencari da bertanya kepada orang-orang sekitar, namun tidak ada yang mengetahui.

“Dari kejadian itu, korban mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp 60 juta,” katanya.

Kapolsek mengatakan, saat ini, pihanya tengah melakukan pengembangan dan penyelidikan untuk memburu pelaku pencurian. Diduga pelaku sudah professional dalam menjalankan aksinya. (Pr)


Editor: Z. Arifin

Sumber: Polres