oleh

Empat Kendaraan Bertabrakan di Gurah Kediri, Satu Orang Masuk RS

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan, yakni tiga mobil dan satu sepeda motor terjadi di jalan raya Kediri – Pare tepatnya di jalan raya utara simpang empat Dusun Banjaranyar, Desa Gempolan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Satu orang pengendara motor dilarikan ke Rumah sakit karena luka-luka.

Kendaraan yang terlibat laka adalah Sepeda motor Kawasaki Ninja, nopol AG 6503 ER yang dikendarai oleh Moh Khoirul Mustofa (23) warga Dusun Darungan, Dsesa Templek, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri kemudian Mobil Honda Brio yang dikemudikan Rio Dwi Atmoko (24) warga Desa Warung dowo, Kecamatan Puh jentrek Kabupaten Pasuruan.

Dan Mobil Daihatshu Ayla, nopol AG 1764 AO, yang dikemudikan Sumiati (53) warga Kelurahan Tosaren Kecamatan Kota Kediri serta Mobil Daihatshu Grandmax, nopol N 8517 KE, yang disopiri Imam Syafi’i (31) asal Desa Sumber bondo, Kecamatan Bumi aji, Kabupaten Batu.

Aipda Yulianto, Kasi humas Polsek Gurah mengatakan, kecelakaan lalulintas itu terjadi pada Minggu (24/3/2019) jam 10.30 WIB. Dari keterangan saksi-saksi, semula sepeda motor Kawasaki Ninja melaju dari arah Pare menuju Kediri. Kemudian, Mobil Honda Brio melaju dari arah Kediri-Pare. Sesampainya di TKP, sepeda motor tersebut mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

Karena terlalu ke kanan, sehingga menabrak mobil Honda Brio yang melaju dari arah berlawanan. Usai tabrakan, Honda Brio oleng ke kanan dan menabrak mobil Daihatshu Ayla, sampai mobil Daihatshu Ayla tersebut terseret ke belakang dan menabrak mobil Daihatshu Granmax yang berada di belakangnya.

“Setelah ada laporan, petugas langsung mendatangi lokasi untuk menggelar olah TKP,” ujarnya.

Ia menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalan tabrakan beruntun tersebut. Namun, ketiga kendaraan mobil rusak dibagian depannya. Sementara, pengendara Motor Khoirul Mustofa mengalami luka patah bagian tangan dan dilarikan ke RS HVA Pare Kabupaten Kediri.

Baca Juga  Bawa Jeriken Isi BBM, Pikap di Nganjuk Terbakar

“Tidak ada korban jiwanya. Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan. Kejadian ini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Kediri,” tandasnya. (*)


Editor: Z. Arifin