oleh

Eny Sagita Buat Lagu Dadakan Berjudul Tuman

JURNALJATIM.COM – Viralnya meme “Tuman” di sejumlah media sosial diantaranya Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp membuat inspirasi penyanyi dangdut koplo Eny Sagita menjadikannya sebagai lagu dangdut koplo.

Pedangdut koplo bernama lengkap Eny Setyaningsih itu telah membuat lirik lagu berjudul “Tuman”. Lagu itu bermusik Jandhut (Jaranan Dangdhut).

“Sudah ku bilang aku ada yang punya, Kamu maju terus koyok sepur pantang mundur, Tuman…!!,” begitu lirik diawal lagu tersebut.

Penyanyi asal Nganjuk Jatim dalam postingan di instagramnya #Eni_Sagitathementhul, mengatakan lagu itu dari prei oplosan yang diversikan Tuman. Eny menyebut, lagut tersebut dibuat secara dadakan.

“Lagu prei oplosan versi Tuman. Maaf sy buat liriknya ndadak. Jadi nyanyinya sambil baca. Ini hasil latihan tadi malam coyy… Di tunggu video klip yg sebenarnya di youtube Eny’S Production,” tulis Eny di postingan yang diunggah pada Jumat (15/3/2019) siang.

Pada postingan di Instagram sebelumnya, Eny menuliskan, untuk mengecek lagu tersebut dapat dicek di Youtube Bonyta Channel Tuman versi Jandhut (Jaranan Dangdhut).


Editor: Azriel