oleh

Fortuner Tabrak Fuso di Tol Nganjuk- Madiun, Tiga Penumpang Tewas

Madiun, JurnalJatim.com – Sebuah mobil Fortuner terlibat kecelakaan dengan truk di Tol Madiun-Nganjuk. Mobil berisi 6 penumpang yang masih satu keluarga, Jumat (1/3/2019). Fortuner putih nopol B 1905 KJE menabrak truk Fuso nopol L 8372 UB bermuatan kaca.

Akibat kecelakaan itu, 3 penumpang Fortuner yang masih satu keluarga tewas di tempat. Mereka diketahui merupakan ayah, ibu dan anak.

Sumber dari AKP Bambang Kanit PJR Jatim 6 mengatakan, kronologis kecelakaan Fortuner berpenumpang 6 orang, merupakan rombongan keluarga berangkat dari Jakarta dan rencananya akan ke Malang.

Di lokasi kejadian, tepatnya di KM 604 jalur A Tol Madiun – Nganjuk (Kertosono Nganjuk), Fortuner tiba – tiba oleng menabrak dari belakang truk tersebut. Akibatnya tiga orang penumpang Fortuner meninggal dunia, dua di lokasi dan satu orang meninggal di Rumah Sakit.

“Semua kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah diamankan unit Laka Lantas Polres Madiun,” kata AKP Bambang.

Identitas tiga korban meninggal dunia yakni Abdul Basyid, Khoironi dan Hanif Wafa (3) warga Pengadekan, Pancoran, Jakarta. Sedangkan dua korban luka yakni Muhammad Hanif (13) dan Nabila (10) selamat dan mengalami luka-luka di bagian tubuh, wajah dan kepala. Sedangkan pengemudi truk Sutikno, alamat Kedinding, Ngemplaksari, Candi, Sidoarjo, juga selamat

“Sopir Fortuner atas nama Safiq Musyafir (21) yang juga keluarga korban dalam kondisi selamat,” tambah AKP Bambang. (Pojokpitu)


Editor: Hafid