oleh

Geger, Warga Sukodono Tewas Bersimbah Darah Didalam Kamar

SIDOARJO, (Jurnaljatim.com) – Seorang wanita, ditemukan tewas bersimbah darah didalam rumahnya. Hal tersebut, membuat geger warga perumahan Bukit Permata Blok l RT 03 RW 08 desa Anggaswangi Sukodono Sidoarjo.

Menurut informasi, wanita tersebut bernama Suminem (55) seorang warga yang tinggal di rumah anaknya bersama suaminya Hadi Sumanto (60).

Peristiwa tersebut, terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Waktu itu, korban ditemukan di dalam kamar dengan kondisi tertelungkup, dan ada sebilah pisau dapur menancap di dada.

“Waktu kami lakukan oleh TKP, korban telungkup dengan sebilah pisau menancap di dadanya,” ucap Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol M. Harris, Rabu (27/03/2019).

Dijelaskannya, yang pertama kali mengetahui korban adalah suaminya sendiri. Saat itu, korban bersama suaminya dan cucunya yang masih berusia 17 bulan, berada di dalam rumah.

“Korban bersama suaminya, memang tinggal di rumah anaknya,” imbuhnya.

Diketahui, suami korban menderita sakit stroke sekitar tiga tahun. Masih kata Harris, korban juga biasa merawat suaminya selama sakit.

Diceritakannya, saat itu suami korban memanggil-manggil korban, tapi tidak ada jawaban. Akhirnya, dengan alat bantu jalan (kruk), suaminya mendatangi korban di dalam kamarnya.

“Melihat kondisi istrinya, ia kaget dan teriak meminta tolong warga sekitar,” ungkap Harris.

Kemudian, kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Sukodono. Petugas bersama Kasatreskrim Polresta Sidoarjo langsung melakukan olah TKP.

Jenazah korban dievakuasi ke RS Pusdik Gasum Porong, untuk dilakukan visum. Petugas masih melakukan penyelidikan, terkait peristiwa ini.

“Karena pisau yang menancap dalam keadaan di pegang oleh korban, dan ada bekas sayatan di leher korban. Untuk sementara, kami menduga korban bunuh diri,” pungkasnya. (*)

Editor: Hafid