oleh

KAI Daop 7 Madiun Jual Tiket KA Tarif Khusus

Madiun, Jurnaljatim.com – PT Kereta Api Indonesia (Persero) terhitung mulai tanggal 11 Maret 2019, memberlakukan tarif khusus untuk beberapa KA dengan relasi tertentu. Tarif khusus itu, untuk meningkatkan masyarakat menggunakan angkutan KA yang aman dan nyaman.

Manajer Humas KAI Daop 7 Madiun, Ixfan Hendri Wintoko mengatakan, tarif khusus tersebut memungkinkan masyarakat untuk membayar tiket dengan tarif lebih rendah hingga 80 persen dari tarif sebelumnya.

“Tiket dengan tarif khusus ini bisa dibeli oleh penumpang dengan cara 2 jam sebelum jadwal keberangkatan KA melalui Loket Go Show di Stasiun atau melalui aplikasi KAI Access,” kata Ixfan dalam siaran pers-nya, Sabtu (9/3/2019).

Adapun tarif khusus yang diberikan oleh KAI meliputi KA yang melintas di wilayah Daop 7 Madiun adalah:

Ixfan Hendri Wintoko mengungkapkan, promo tiket KA itu diberikan, untuk memberikan tarif yang lebih murah bagi penumpang yang menggunakan KA tertentu pada rute – rute yang telah ditentukan.

“Semoga dengan adanya promo tersebut, masyarakat dapat memilih moda transportasi terutama kereta api untuk bepergian serta lebih mencintai layanan yang diberikan kereta api,” pungkas Ixfan. (Ril)


Editor: Azriel