oleh

Kampanye di Sidoarjo, Prabowo Sebut Jatim Basis Pemenangan

SIDOARJO, (Jurnaljatim.com) – Kampanye Akbar Capres-Cawapres nomor urut 02 (Prabowo – Sandiaga Uno), yang digelar di stadion gelora Delta Sidoarjo dihadiahi puluhan ribu massa dari berbagai daerah dan memenuhi lapangan serta tribun stadion.

Dari pantauan di lokasi, mereka berdatangan mulai pagi hingga sore hari. Berbagai atribut kampanye, menghiasi luar dan dalam stadion.

“Saya bersama massa lainnya, hadir sejak pukul 08.00 WIB,” ucap Prapto (46) salah satu simpatisan dari Mojokerto, Minggu (31/3/2019).

Selain dari Mojokerto, simpatisan dan pendukung 02 dari Madura, Bojonegoro, Pasuruan dan daerah lainnya, berkumpul dan berjalan menuju Stadion Delta Sidoarjo.

“Luar biasa, massa pendukung yang datang. Stadion delta Sidoarjo, jadi saksi kampanye Prabowo Sandi,” timpal salah satu pendukung dari Sidoarjo.

Sementara itu, Cawapres 02 Sandiaga Uno hadir terlebih dahulu, dan disusul beberapa artis pendukung 02. Selang 30 menit kemudian, dengan disambut teriakan dan yel-yel, Capres 02 Prabowo Subianto hadir memasuki stadion.

Ribuan massa hadir mengikuti kampanye Prabowo-Sandi di Gelora Delta Sidoarjo. (FOTO: Denny Yan/Jurnaljatim.com)

Dalam orasinya Prabowo Subianto menyampaikan, masyarakat Jawa Timur adalah salah satu basis pemenangan Prabowo Sandi. Terus berjuang dan berdoa dalam memenangkan pemilu 2019 nanti.

“Negara ini milik rakyat, bukan milik pribadi maupun golongan,” ucap Prabowo dalam orasinya.

Prabowo meyakinkan kepada pendukungnya, jika Prabowo Sandi terpilih menjadi presiden, Prabowo Sandi tidak akan berkhianat kepada rakyat. Terlebih, kepada bangsa dan negara Indonesia.

“Rakyat bersatu, Prabowo Sandi menang. Kau coblos nanti, untuk anak cucumu di masa depan,” ungkapnya.

Dalam pengamanan kampanye akbar Capres-Cawapres 02, aparat kepolisian yang di bantu oleh TNI dan Dishub Sidoarjo menjaga dan mengatur di sejumlah titik massa kampanye.

“Sesuai perintah Ketua. Untuk pengamanan kampanye ini, kami melibatkan Polri, TNI dan aparat lainnya,” kata salah satu panitia. (*)

Baca Juga  Amankan Pemilu 2019, Polresta Sidoarjo Kerahkan 1279 Personil

Editor: Azriel