oleh

Kecelakaan di Sidoarjo, Ayah Pedangdut Uut Meninggal di Tempat

SURABAYA (Jurnaljatim.com) – Kabar duka dari Artis Penyanyi Dangdut Uut Permatasari. Edi Herwanto, Ayah Uut Permatasari, Edi Herwanto meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas sesama sepeda motor di Jalan Raya Sirapan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (30/3/2019).

Kanit Laka Lantas Polres Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono, mengatakan kecelakaan lalulintas itu bermula saat Edy Surpianto pengemudi sepeda motor GL Pro nomor polisi W 5264 QU yang berjalan dari arah barat ke timur hendak mendahului kendaraan lain hingga masuk ke jalur yang berlawanan.

Namun saat mendahului, dari arah sebaliknya, Edy Suprianto justru menabrak motor ayah Uut Permatasari yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi W 2658 QR.

“Semula sepeda motor Honda GL Pro berjalan dari arah barat ke timur. Tepat di TKP (depan Masjid Ar Rohman) saat berusaha mendahului kendaraan lain bertabrakan dengan sepeda motor Honda,” kata Sugeng dalam keterangannya, Sabtu (30/3/2019).

Akibat benturan keras itu, Ayah Uut yang mengendarai motor sendirian terjatuh ke aspal dan langsung meninggal di tempat dengan luka parah di bagian kepala.

Tak hanya kehilangan nyawa usai ditabrak, kondisi motor yang dikendarai ayah Uut tampak ringsek dan mengalami kerusakan berat. Sementara, pengendara motor lain selamat dalam laka lantas tersebut. (*)


Editor: Hafid