oleh

Kemenag Ngawi Distribusikan Bantuan Korban Banjir

Ngawi, Jurnaljatim.com – Musibah Banjir yang melanda Kabupaten Ngawi menjadi perhatian sejumlah instansi, lembaga, dan organisasi kemasyarakatan. Bantuan untuk para korban banjir terus mengalir. Tak terkecuali kantor Kementrian Agama (Kankemenag) Kabupaten Ngawi.

Dua Desa yang terdampak banjir yaitu Desa Dempel dan Desa Waruk Tengah menerima bantuan sejumlah kebutuhan pokok dari Kemenag Ngawi. Pendistribusiannya dipimpin langsung oleh Kepala Kankemenag Ngawi, Zainal Arifin.

Pada Jum’at (8/3/2019) usai Shalat Jum’at sekitar pukul 13.00 rombongan Kankemenag yang terdiri Kepala Kankemenag Ngawi, dan beberapa pegawai menyertai menuju posko bersama BPBD dan Pemerintahan Desa untuk mendistribusikan bantuan korban banjir.

“Kantor Kementrian Agama Ngawi beserta Sarker dan KUA melakukan pendristribusian bantuan berupa Nasi Bungkus, mei instan, air meniral, dan beberapa makanan ringan dan obat-obatan ke dua Desa yaitu Desa Dempel dan Desa Waruk Tengah,” katanya.

Ditambahkan, Pemkab Ngawi, BPBD Ngawi, teman-teman Jurnalis yang tergabung di PWN yang selalu memberi kabar perkembangan dilapangan sangat membantu dalam pendistribusian bantuan sehingga tepat sasaran.

“Hubungan baik yang kita jalin selama ini dengan Pemda Ngawi, BPBD Ngawi dan Juga Teman- teman Wartawan sangat membantu sekali guna pendistribusian bantuan tepat sasaran, saya ucapkan terimaksih atas kerjasama,” pungkasnya. (*)

Reporter: Abdul Ghofar

Editor: Hafid