oleh

Nasdem Ngawi Bantu 1000 Paket Sembako Korban Banjir

Ngawi, Jurnaljatim.com – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Ngawi memberikan bantuan kepada warga korban banjir di berbagai titik lokasi. Partai restorasi perubahan itu memberikan 1000 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat di 5 titik lokasi banjir di Kabupaten setempat.

Kelima titik tersebut diantaranya, Di Kecamatan Pangkur, Kecamatan Kwadungan dan Juga Kecamatan Geneng, Kamis (07/3/2019).

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPD NsDen Kaupaten Ngawi Hari Hari Cahyono, Ketua Garda Nasdem Kabupaten Ngawi, Ahmad Anas, Sekretaris DPD NasDen Kabupaten Ngawi. Joko Iswanto dan Juga Hadir Tenaga Ahli DPR RI Fraksi NasDem Habib Aseghaf serta jajaran pengurus partainya.

Ketua Garda NasDem Kabupaten Ngawi, Ahmad Anas mengatakan, pihaknya turut prihatain terhadap musibah banjir yang dialami masyarakat. Maka dari itu pihaknya memberi bantuan guna meringankan beban masyarakat.

“Kita berupaya memberikan manfaat kepada masyarakat. Oleh karena itu kita keliling kecamatan yang terkena banjir memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Anas mengungkapkan, bantuan Partai NasDem itu bertujuan meringankan beban masyarakat setempat yang terimbas luapan Bengawan Madiun.

“Pembagian bantuan ini merupakan wujud nyata Kader terbaik Partai NasDem untuk meringankan beban masyarakat yang terkena Banjir,” Pungkasnya. (*)


Reporter: Abdul Ghofur

Editor: Hafid