oleh

Pasangan Mesum di Magetan Disergap Saat “Ngos-ngosan” di Kamar Warung

Magetan, Jurnaljatim.com – Satu pasangan mesum ketika tengah menyalurkan nafsu birahi dengan perempuan penjaga warung remang-remang (Warem) malah digelandang petugas Satpol PP. Peristiwa memalukan tersebut terjadi di warem berkedok warung kopi (warkop) tepatnya masuk Desa Tulung, Kecamatan Kawedanan, Magetan, Senin, (11/3/2019).

Pasangan mesum ini masing-masing pria berinisial DJ (58) asal Desa Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi, Magetan dan perempuan berinisial SM (48) beralamatkan Desa Kertosari, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun. Saat disergap kata petugas, keduanya tengah ngos-ngosan didalam kamar.

“Berdasarkan laporan dari warga, kita amankan satu pasangan mesum. Pemilik adalah Pekerja Seks Komersial (PSK) yang menyediakan layanan plus-plus,” terang Dandun W. Kusuma, Kasi Pamwal Satpol PP Magetan.

Dikatakan Dandun, sebelum merazia warem yang berdekatan dengan dengan Kantor Desa Tulung tersebut. Pihaknya sudah melakukan sweeping di pinggir-pinggir kali yang disinyalir juga sebagai ajang mesum.

“Kami menyasar yang pinggir kali tidak ada, di bantaran sungai Bringin ada dua orang tapi lari. Akhirnya di warem kita amankan satu pasangan mesum itu,”jelasnya.

Petugas langsung menggelandang pasangan tersebut ke markas Satpol PP dengan malakukan pendataan. Termasuk melakukan tes VCT oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Magetan. Setelah itu dikirim ke Dinas Sosial (Dinsos) untuk tindakan lebih lanjut. (*)


Reporter: Magetan1

Editor: Hafid