oleh

Penampakan “Dunia Lain”, Avansa Nyungsep di Jalur Angker Purwoasri Kediri

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Sebuah mobil toyota avansa ‘nyungsep’ dan menabrak pohon di Jalan Raya Purwoasri Kediri tepatnya di tikungan Dusun Jenjem, Desa Mranggen, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri. Beruntung sopir selamat dalam kecelakaan tunggal tersebut, Senin (25/3/2019).

Informasi yang didapat, lokasi kecelakaan itu selama ini terkenal angker dan banyak makhluk gaibnya. Namun, tidak bisa dipastikan itu menjadi penyebab utama kecelakaan tersebut.

Kapolsek Purwoasri, AKP Didik Warsianto SH, dikonfirmasi Jurnaljatim.com, membenarkan terjadi kecelakaan tunggal di jalur yang terkenal angker tersebut. Mobil yang celaka yakni Toyota Avanza nopol AG 1287 YE yang dikemudikan Agus Harianto warga Desa Kerjo, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek.

“Benar (laka tunggal), katanya sopir kayak ada orang lewat, karen didaerah tersebut angker,” kata Kapolsek.

Saat itu, mobil avanza yang membawa empat penumpang itu melaju dari Purwoasri menuju Kota Kediri. Sesampainya di tikungan sopir tiba-tiba banting setir hingga akhirnya nyungsep dan nabrak pohon di pinggir jalan. Akibat kecelakaan ini, penumpang mobil mengalami luka ringan dan dibawa ke RSUD Kertosono Nganjuk. Sedangkan mobil bagian depan rusak parah.

“Kalau untuk penyebabnya, dugaan sementara mengantuk, karena kejadiannya jam 03.00 WIB pagi. Sopir dan penumpang selamat,” ujar AKP Didik. (*)


Editor: Z. Arifin