oleh

PKH Bringin Bantu Korban Banjir di Desa Purwosari Kwadungan

Ngawi, JurnalJatim.com – Bantuan bahan makanan, minuman dan perlengkapan yang dibutuhkan para korban banjir di Kabupaten Ngawi beberapa hari lalu, terus berdatangan ke Dusun Ngemplak, Desa Purwosari, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi.

Warga Dusun Ngemplak RT 05 RW01 Desa Purwosari, Senin (12/3/2019) menerima bantuan berupa Sembako, Alat Kesehatan, Kelengkapan sekolah dari Kelompok Sukarela Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Desa Kenongorejo, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi. Bantuan itu diserahkan oleh Koordinator PKH Kecamatan Bringin, Alifin.

“Bantuan yang kami galang dari anggota KPM PKH Desa Kenongorejo Kecamatan Bringin ini berupa Sembako, Obat-obatan, dan peralatan Sekolah,” kata Alifin.

Menurut Alifin, penyaluran bantuan ini sengaja kita berikan pada penduduk dusun Ngemplak RT 5 Desa Purwosari karena daerah tersebut sampai hari ini masih membutuhkan. 

“Dusun Ngemplak RT 5 RW 01 Desa Purwosari Kecamatan Kwadungan ini terletak di pinggir Kali Madiun yang apa bila ada bantuan masuk selalu kalah dengan daerah yang berada di pinggir jalan raya,” jelas Alifin.

Seorang penerima bantuan, Suwarni menyampaikan terimakasih kepada PKM PKH Desa Kenogorejo yang telah ikut serta membantu masyarakat desa setempat.

“Kami atas nama warga dusun ngemplak mengucamkan terimakasih kepada KPM PKH Desa Kenogorejo yang telah membantu meribgankan beban yang sedang kami alami,” pungkasnya. (*)

Editor @Azriel