oleh

Pria 66 Tahun Tewas di Pasar Setono Betek Kota Kediri

Kediri, Jurnaljatim.com – Seorang pria mendadak meninggal dunia di depan toko pracangan “Bu Jujuk” pasar Setono Betek Blok B, Kelurahan Setono Pande, Kecamatan Kota Kediri, Sabtu (9/3/2019). Kejadian yang menggemparkan masyarakat itu, kemudian dilaporkan ke Polsek Kediri Kota

Dalam identifikasi yang dilakukan petugas, korban diketahui bernama Rudito (66) seorang tuna wisma/gelandangan yang sesuai foto copy KTP beralamat di Jalan Mayjen Panjaitan, Desa Gondang Legi Kulon, RT 03 /RW 01, Kecamatan Gondang Legi, Kabupaten Malang.

AKP Hadi K, Kanit Reskrim Polsek Kediri Kota mengatakan, usai mendapatkan laporan, anggota langsung menuju lokasi dan menggelar olah TKP.

“Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum ditemukan meninggal, korban mengeluh sakit kepada Slamet Hariono (Saksi). Namun, tidak lama kemudian, pemilik lapak memberitahu jika korban sudah meninggal,” kata AKP Hadi.

Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Oleh polisi, mayat korban kemudian dibawa ke RSUD Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan VER otopsi.

“Korban mempunyai riwayat penyakit. Dugaan kuat, korban tewas karena sakitnya kambuh dan tidak tertolong nyawanya,”pungkasnya. (*)


Reporter: Mas Joko
Editor: Z. Arifin