oleh

Romantis, SBY Terus Dampingi Istrinya Ani Yudhoyono di RS Singapura

Jakarta, Jurnaljatim.com – Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampak menemani sang istri, Ani Yudhoyono, berjalan-jalan di sebuah lorong di National University Hospital (NUH) Singapura, Minggu (3/3/2019).

Ketua Umum Partai Demokrat itu terlihat setia menemani istrinya yang tengah melakukan latihan berjalan. Latihan itu sendiri merupakan salah satu cara untuk mendapatkan energi sendiri untuk Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan karena didiagnosis kanker darah.

Ketum Partai Demokrat tampak setia berjalan beriringan dengan sang Istri. Di beberapa foto, SBY nampak dengan penuh perhatian memeluk dan menggandeng tangan Ani Yudhoyono.

Hal itu diketahui dari sejumlah foto yang diunggah di akun instagram @Aniyudhoyono. Dalam foto itu, tertulis keterangan Exercise merupakan salah satu cara untuk mendapatkan energi itu. Dekat-dekat dulu, insya Allah makin lama makin jauh…semua butuh kesabaran…

Sebagai informasi, Setelah diumumkan Ani Yudhoyono didiagnosis Kanker, doa dan simpati terus berlanjut kepapada istri SBY tersebut. Harapan berasal dari seluruh warga negara dan seluruh masyarakat Indonesia.

Sementara itu, pada masa kampanye pemilu 2019, SBY tidak mengikuti kampanye, SBY telah menginstruksikan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memimpin kampanye pemenangan Pemilu 2019.

Instruksi tersebut disampaikan SBY melalui surat yang dibacakan oleh Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Panjaitan di Kantor DPP Demokrat, Menteng, Jakarta, Kamis (28/2/2019).

“Secara nasional Komandan Kogasma saudara Agus Harimurti Yudhoyono bertanggung jawab dan bertugas melaksanakan kampanye pemenangan Pemilu 2019,” ucap Hinca membacakan instruksi SBY.

Ia menambahkan, dalam menjalankan tugasnya, AHY akan dibantu oleh Koordinator Kampanye Wilayah Barat Nachrowi Ramli dan Koordinator Kampanye Wilayah Timur Soekarwo. Keduanya merupakan anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat. (*)

Baca Juga  Rayakan Valentine Day, Emak-emak Bareng Brondong di Kamar Hotel

Reporter: Redaksi

Editor: Azriel