oleh

Terpeleset Dan Tenggelam di Sungai Rejuno, Warga Madiun Meregang Nyawa

Ngawi, JurnalJatim.com – Nasib nahas menimpa Jayadi (37) seorang kuli asal Desa Mlaten, RT 01 RW 02, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Ia ditemukan tewas setelah tenggelam di sungai Desa Arjuno, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Senin (4/3/2019).

Kapolres Ngawi, AKBP MB. Pranatal Hutajulu, melalui Kapolsek Karangjati, AKP Suparman mengatakan, saat itu truk mau lewat dan korban berusaha membuka portal di jembatan Capang. Nahas, korban terpeleset dan tercebur ke sungai

Mengetahui korban terpeleset, temannya langsung berlarian mencari pertolongan ke warga sekitar. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Saat itu juga warga langsung ke sungi untuk menolong korban. Namun nahas, saat korban dievakuasi ternyata telah meninggal dunia,” kata kapolsek.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi. Sejurus kemudian, petugas datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Anggota polisi juga meminta keterangan saksi-saksi. Sementara, mayat korban dibawa ke RSUD Ngawi untuk diotopsi.

“Dugaan sementara, meninggalnya korban murni akibat tenggelam dan ini kecelakaan. Korban kita bawa ke RSUD Ngawi guna dilakukan otopsi,” pungkas Kapolsek. (*)


Reporter: Abdul Ghofar

Editor: Hafid