Toko Roti di Pasar Desa Bendilwungu Terbakar

Tulungagung, Roti milik Ahmad Jaenuri yang berada di desa Bendilwungu, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, . Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran pada dinihari tersebut, Sabtu (16/3/2019) jam 03.30 WIB.

Sekitar jam 03.30 WIB, tiba-tiba asap api mengepul keluar dari toko tersebut. Warga yang panik, berusaha memadamkan api dengan cara manual. Khawatir merembet, akhirnya tiga unit (Pemadam Kebakaran) didatangkan untuk menjinakkan si jago merah.

Setelah hampir 2 jam dilakukan pembasahan, akhirnya api berhasil dipadamkan tanpa adanya korban jiwa. Namun, barang yang ada didalam ruko milik Jaenuri warga Desa Podorejo, Kecamatan Sumbergempol ludes terbakar.

“Roti yang ada didalam toko dan satu unit Honda ikut terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” kata Rakidi, Kabid , Satpol PP Kabupaten Tulungagung.

Ia mengatakan, akibat kebakaran itu, kerugian ditafsir mencapai Rp 30 juta. Dugaan sementara, penyebab kebakaran karena . Pasca kebakaran, polisi juga memasang police line, guna proses penyelidikan lebih lanjut. (*)


Editor @Hafid