oleh

Tukang Becak di Ngawi Deklarasi Dukung Jokowi

Ngawi, JurnalJatim.com – Tukang Becak Ngawi yang tegabung dalam Paguyuban Becak Ngawi (PBN) di Kabupaten Ngawi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Acara deklarasi diikuti sekitar 150 peserta.

Deklarasi yang berlangsung di depan Gapuro Alun-Alun Merdeka Ngawi juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Ngawi, Drs. Hari Cahyono dan Seluruh Partai Kualisi Pendukung, hadir juga Ir. Budi Sulistyono, Minggu (10/3/2019).

Ketua Deklarasi, Hari Cahyono mengatakan deklarasi bertema ‘Tukang Becak Teman Jokowi’ itu sebagai bentuk dukungan yang diberikan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Kegiatan ini tidak akan berhenti pada Deklarasi ceremonial saja, kegiatan ini juga sebagai sarana sosialisasi dan ajakan kepada warga yang memiliki hak pilih khususnya tukang becak dan ojek , agar menggunakan hak pilihnya dengan baik menuju Indonesia Maju,” kata Hari di acara deklarasi.

“Kami juga ingin terus melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat tetap semangat untuk mendukung perjuangan memenangkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin,” lanjutnya.

Ir. Budi Sulistyono yang terkenal panggil Kanang kepada wartawan di sela acara deklarasi menyambut positif dukungan Tukang Becak kepada Jokowi-Ma’ruf Amin ini.

“Sangat positif dan luar biasa, tukang becak dengan ikhlas dan semangat yang membara unk memenangkan pasangan Capres Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin,” ujarnya.

Di Tempat terpisah Dwi Rianto Jatmiko (mas Antok) Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi Kabupaten Ngawi menyakini deklarasi ini sebagai langkah kongkrit mengkampanyekan sekaligus upaya memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“TKN meyakini setelah ini mereka akan bergerak turun ke bawah meyakinkan masyarakat bahwa tidak ada pilihan lain selain Pak Joko Widodo-Ma’ruf Amin,” katanya. (*)

Baca Juga  Ini Riwayat Pelaku Teror di Kantor Polisi Madiun

Reporter: Abdul Ghofar

Editor: Hafid