oleh

Uut Permatasari Sampaikan Permintaan Maaf Ayahnya

SIDOARJO, (Jurnaljatim.com) – Suasana duka masih menyelinuti keluarga besar pedangdut Uut Permatasari di Desa Kemasan Rt 01 RW 02, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo Jawa timur. Uut Permatasari menyampaikan permintaan maaf, jika ayahnya Edi Herwanto mempunyai kesalahan.

“Maafkan semua kesalahan papi saya. Papi pergi untuk selamanya, mohon doanya,” kata Uut Permatasari dengan isak tangis sesaat sebelum jenasah ayahnya di makamkan, Sabtu (30/3/2019) petang.

Ketika berada disamping jasad ayahnya, Uut menngatakan jika ayahnya adalah orang yang baik. “Papi, papiku adalah orang yang baik,” ucapnya sembari memeluk jenazah ayahnya.

Herwanto mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sirapan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (30/3/2019) siang. Sepeda motor sepeda motor Honda Vario nopol W 2658 QR yang dikendarainya mengalami kecelakaan dengan sepeda motor GL Pro W 5264 QU yang dikemudikan Edi Supriyanto.

Dalam laka lantas itu, Edi Herwanto, ayah Uut Permatasari meninggal dunia di Lokasi kejadian. Edi Herwanto mengalami luka parah di bagian kepala. Jenasah Edi Herwanto di kubur di pemakaman Umum desa setempat. (*)