oleh

Wabup Sumrambah Koordinasikan Jalan Rusak di Jombang

JOMBANG, (Jurnaljatim.com) – Wakil Bupati Jombang, Sumrambah akan melakukan koordinasi dengan Propinsi dan Nasioanal terkait banyaknya jalan rusak yang ada di Kabupaten Jombang. Sebab, jalan tersebut kewenangannya milik Propinsi dan Nasional.

“Kami akan koordinasi terkait jalan provinsi dan jalan Nasional. Karena Kita punya sumpah yang sama untuk menjadikan masyarakat Jombang lebih baik dan sejahtera,” kata Wabup Sumrambah dalam sambutannya diacara Istighasah dan pengajian rutin Jumat legi di Pendopo Kabupaten Jombang, Jumat (22/3/2019).

Menurut Sumrambah, di medsos (Media sosial), banyak berita tentang jalan di Jombang yang berlubang. Jalan berlubang di wilayah Jombang itu milik provinsi dan Nasional. Contohnya, jalan antara wilayah Mojoagung sampai wilayah Bandar Kedungmulyo.

Terkait dengan Pemilu (Pilpres dan Pileg) yang hanya tinggal 25 hari, ia berharap semoga pesta demokrasi lima tahunan itu berjalan dengan lancar dan aman. Menurut Sumrambah, Pengajian salah satu upaya untuk memperkuat persatuan dan kesatuan Jombang khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya. Tentunya, untuk mewujudkan Kabupaten Jombang Berkarakter dan Berdaya Saing.

“Saat ini, dunia memantau bangsa Indonesia, termasuk pandangan dunia terhadap Indonesia setelah Pilpres. Mudah-mudahan, setelah pemilu (Pilpres dan Pileg) bangsa Indonesia tetap kuat, masyarakatnya guyub dan aman,” kata Sumrambah.

Kegiatan religius tersebut, diisi penceramah Nyai Hj. Nurul Abidah dari Pasuruan. Tema yang diambil yakni menjaga persatuan dan kesatuan guna mewujudkan Kabupaten Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing. (*)


Editor: Hafid