oleh

Wartawan Ngawi Bantu Korban Banjir Sungai Madiun

Ngawi, Jurnaljatim.com – Persatuan Wartawan Ngawi (PWN) menggalang bantuan berupa kebutuhan sehari-hari untuk disalurkan kepada korban bencana banjir Sungai Madiun.

Hampir setiap tahun, Desa di bantaran Sungai Madiun yang berada di Kecamatan Kwadungan, Kecamatan Pangkur, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, selalu dilanda banjir saat musim penghujan tiba.

“Ada beberapa bantuan yang kami serahkan langsung kepada warga secara simbolis,” ujar Koordinator Posko Bersama Widodo Setyadi disela acara pemberian bantuan, Kamis (7/3/2019).

Widodo menambahkan, bantuan yang diberikan kepada warga tersebut, berupa Mie instan, air mineral, makan ringan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial kawan-kawan wartawan Ngawi.

“Nantinya selain bantuan ini, juga akan ada bantuan lainnya dan ini masih menunggu laporan kebutuhan apa saja yang paling mendesak dari kawan-kawan yang berada di lokasi banjir,” terangnya.

“Semoga saja bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat, dan kami juga berharap bila banjir segera usai,” pungkasnya. (*)


Reporter: Wulan Ucie T

Editor: Azriel