oleh

Wartawan Sidoarjo Terkini Kembali Terpilih Ketua PWI Periode 2019-2022

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) -Konfercab ll PWI Sidoarjo kembali. Abdul Rouf dari wartawan Sidoarjo Terkini kembali terpilih secara aklamasi menjadi ketua PWI Sidoarjo periode 2019-2022. Kegiatan itu dilaksakan di Favehotel jalan Jenggolo Sidoarjo, Selasa (26/3/3019).

Ketua panitia konfercab ll PWI Sidoarjo Heri Susetyo menyampaikan, konfercab itu dilaksanakan sehubungan dengan masa bakti ketua PWI Sidoarjo periode 2016-2019 yang telah berakhir.

“Dengan disaksikan oleh wakil dari PWI Jatim, kami memilih ketua masa periode 2019-2022,” ujarnya.

Disaat yang sama, perwakilan PWI Jatim Ainur Rohim menyatakan, PWI Jatim tetap menyetujui hasil dari pemilihan ketua PWI Sidoarjo.

Dikatakannya, pihaknya selalu konsisten dalam mematuhi UU jurnalistik dengan ketentuan terbaru dari dewan pers. Yakni, dengan pemberitaan yang ramah, serta berusaha meningkatkan kompetensi jurnalis melalui uji kompetensi.

“Saya harap, rekan-rekan PWI Sidoarjo tetap menyeimbangkan aspek peran sosial dan sebagai kontrol sosial pemerintahan,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah yang membuka konfercab tersebut mengatakan, para jurnalis Sidoarjo untuk tetap menyajikan pemberitaan yang sehat dan bertanggung jawab serta dari sumber yang jelas.

“Saya ucapkan terimakasih kepada PWI, yang telah menjadi mitra Pemkab Sidoarjo,” ucapnya. (*)

Editor: Azriel