oleh

Ashanty Pindah Hati Pilih Jokowi

JAKARTA, (Jurnaljatim.com) – Artis Ashanty mengaku tidak memilih Joko Widodo dalam pilpres 2014 lalu. Namun setelah lima tahun berlalu, dalam pemilu kali ini, istri dari Anang Hermansyah itu pindah hati.

“Aku datang hari ini karena memang dulu lima tahun lalu bukan pendukung pak Jokowi dan setelah lima tahun, aku keliling daerah-daerah aku lihat dan akhirnya dukung pak Jokowi,” kata Ashanty ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019).

“Mungkin buat kita biasa saja tapi buat orang di pelosok-pelosok sana yang nggak terjamah, sudah dibangun infrastruktur sangat berguna,” sambung Ashanty.

Merasa mantap memilih Jokowi, Ashanty tidak memaksakan pilihannya untuk diikuti oleh anak-anak dan suaminya.

Pada Konser Putih Bersatu yang berlangsung di GBK, ia datang ditemani oleh Azriel. Namun ia mengatakan tidak mengetahui pilihan suaminya.

“Kalau mas Anang aku nggak tahu milihnya siapa dia belum mau kasih tahu,” ucap Ashanty.

Tentang pilihannya ke Capres nomor 01, Ashanty juga telah memposting fotonya yang berpakaian gambar Jokowi #01 di instagram miliknya #ashanty_ash.

“Bismillah.. hargailah perbedaan pendapat, nggak perlu menjatuhkan apa lagi membenci.. karena pada intinya semua ingin yg terbaik buat indonesia,” tulis Ashanty.