oleh

Ciptakan Suasana Kondusif, Polsek Patianrowo Nganjuk Kerja Bahkti di Masjid

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif, menjelan Pilpres 17 April 2019, Polsek Patianrowo Polres Nganjuk terus melakukan Giat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Salah satu kegiatannya yakni Kerja Bhakti bersama masyarakat di Masjid Nurul Huda Desa Patianrowo Kecamatan, Kabupaten Nganjuk Patianrowo, Selasa (2/4/2019) pagi.

Kanit Binmas Polsek Patianrowo Iptu Oyok Suwarno mengungkapkan kegiatan itu untuk menjalin hubungan masyarakat dengan Polri demi terciptanya situasi keamanan dan kebersamaan.

“Giat ini sebagai sarana menciptakan situasi kondusif di tengah-tengah masyarakat, khususnya jama’ah Masjid,” Ungkap Oyok Suwarno.

Pada kegiatan di Masjid tersebut, menurut Oyok dengan memberikan dana bantuan untuk pengecatan Masjid sebesar Rp 2 juta.

“Kerja bakti dilaksanakan jajaran Polsek Patianrowo bersama masyarakat setempat dan dana dari Polres Nganjuk sebesar Rp 2 juta,”ujarnya.

Dietahui giat dari Polsek Patianrowo dan jajarannya itu bagian dari program “KENCUR” atau yang mempunyai arti Kenali dan Curhati dengan semua kalangan masyarakat terutama anak-anak muda guna untuk mengantisipasi adanya tindakan yang melanggar hukum dan juga untuk menangkis adanya peredaran narkoba serta menolak adanya berita hoaks. (*)


Editor: Hafid