oleh

Gedung Baru BPR Delta Artha Sidoarjo Resmi Dibuka

SIDOARJO, (Jurnaljatim.com) – Gedung baru BPR Delta Artha Sidoarjo yang berlantai tujuh resmi dibuka. Peresmian itu bertepatan dengan HUT BPR Delta Arta yang ke 19 tahun.

Gedung itu memiliki beberapa tahap di tiap lantai. Dua lantai untuk pelayanan, tiga lantai untuk kantor pusat serta satu lantai untuk gudang arsip dan untuk roof top.

“Alhamdulillah, akhirnya gedung baru BPR Delta Arta resmi di buka,” ucap Direktur Utama BPR Delta Arta Sofia Nurkrisnajati, Senin (15/4/2019).

Sofia mengatakan, BPR Delta Arta merupakan bank milik Pemkab setempat. Gedung itu, merupakan gedung tertinggi dan akan menjadi ikon Sidoarjo. Pihaknya juga akan terus menerus memperbaiki diri. Sehingga, menjadi bank daerah yang sehat, profesional dan terdepan dalam mendukung perekonomian Sidoarjo.

Sementara itu, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah mengatakan, selama 19 tahun BPR telah mampu menjalankan operasionalnya dengan baik. Terlebih, dalam melayani kredit masyarakat setempat.

“Dengan jaminan tidak dipersulit, dan bunganya tidak besar. Itulah, salah satu upaya BPR,” tuturnya.

Menurut Bupati, BPR Delta Arta memiliki representasi yang kuat untuk turut serta menjadi penggerak perekonomian di Sidoarjo.

“Sesuai SK yang saya keluarkan, BPR Delta Arta dipercaya untuk mengelola dana desa,” tandasnya.


Editor: Azriel