oleh

Identitas Mayat di Sungai Gedangan Berjenis Kelamin Perempuan

SIDOARJO, JurnalJatim.com– Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui mayat yang ditemukan membusuk di sungai Gedangan, Sidoarjo adalah seorang perempuan. Identitas mayat tersebut adalah Tri Wahyuningsih (38) asal Dusun Congkop, Desa Keboansikap, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.

“Mayatnya sekarang masih menunggu hasil visum luar dan dalam dari Dokter RS.Bayangkara Polda Jatim. Menurut ket Dokter Korban meninggal dunia sekira sdh 4 hari, waktu di angkat tdk ditemukan luka-luka luar,” terang Kanit Reskrim Polsek Gedangan, Ipda Supratman.

Diberitakan sebelumnya, warga desa Keboananom, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo digegerkan dengan penemuan mayat diantara tumpukan sampah di sungai depan kecamatan Gedangan. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek setempat.

Baca Sebelumnya: Mayat Membusuk di Tumpukan Sampah Sungai Gedangan

Mayat yang sudah mengeluarkab bau busuk pertama kali ditemukan oleh seorang bocah SD sekitar pukul 09.00 WIB. Kemudian, bocah SD tersebut melaporkan ke petugas Satpol-PP Gedangan.

Lokasi temuan mayat itu, tepatnya di sungai di depan kecamatan Gedangan Desa Gedangan, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Kamis (4/4/2019) jam 08.30 WIB.

Tak lama kemudian, petugas piket Reskrim Polsek Gedangan meluncur di tempat penemuan mayat tersebut dan selanjutnya dievakuasi bersama piket identifikasi Polresta Sidoarjo dan dibawa ke RS.Bayangkara Polda Jatim untuk di lakukan visum luar dan dalam. (*)


Editor: Hafid