oleh

Kakek di Kecamatan Baron Gantung Diri di Teras Rumah

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Radimin (80) warga desa Katerban, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk mengakhiri hidupnya dengan cara tragis dengan cara gantung diri alias kendat. Aksi nekat korban dilakukan di teras rumah milik Rebo, Warga RT 07/RW 02 desa setempat. Kejadian tersebut diketahui warga sekitar jam 01.00 Wib pada Sabtu (6/4/2019).

Dian Budi Santoso (32) adalah saksi yang pertama kali melihat korban gantung diri. Sesaat sebelum kejadian, ia melihat korban berada didepan rumah Rebo dan saat itu tidak tanda-tanda yang mencurigakan dari tingkah korban. Karena sudah larut malam, ia kemudian bergegas masuk rumah untuk beristirahat.

Namun, ketika ia keluar rumah lagi, melihat Radimin sudah dalam keadaan menggantung di teras rumah dengan seutas tali tambang. Ia pun terkejut dan memberitahukan ke tetangganya yang dilanjutkan laporan ke pihak yang berwajib.

“Setelah ada laporan, anggota langsung ke TKP dan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa,” Ungkap Kapolsek Baron AKP Jumari.

Kapolsek menyebutkan dalam pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. jenasah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga yang selanjutnya dilakukan pemakaman di desa setempat.

“Dari keterangan sejumlah saksi, diduga korban meninggal karena depresi penyakit yang tidak kunjung sembuh,” pungkasnya. (*)


Editor: Azriel