oleh

Lancer Adu Moncong Terios di Tlasih Tulangan

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Sebuah mobil Mitsubishi Lancer nopol S 1013 WG, yang dikemudikan oleh Agus Basuki (69) asal Kepanjen Jombang, beradu moncong dengan mobil Terios nopol W 1598 SA yang dikemudikan oleh Supriyo (64) warga Kemiri Sidoarjo.

Informasi di lapangan, saat itu mobil Lancer berjalan dari arah barat ke timur. Entah kenapa, kemudian mobil tersebut oleng ke kanan dan menabrak mobil Daihatsu Terios.

“Mobil sedan itu, tiba-tiba oleng dan menabrak mobil dari arah berlawanan,” ucap Baggio salah satu warga desa Tlasih, Minggu (28/4/2019).

Dikatakannya, tabrakan itu sempat membuat macet lalulintas yang ada di jalan raya Tlasih Tulangan Sidoarjo. Namun, petugas dari Polsek Tulangan segera turun ke lokasi kejadian.

“Petugas datang, dan korban langsung dilarikan ke RS Siti Fatimah Tulangan Sidoarjo,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setyo Budi melalui Kahumas Ipda M. Fujul menjelaskan, tabrakan tersebut diduga karena pengemudi kurang hati-hati. Apalagi saat itu, kondisi jalan sedang menikung.

Sedangkan para korban, ucap Fujul, Agus Basuki mengalami luka parah di kepala. Sedangkan korban Yuli Istiyawati mengalami luka ringan. Korban sudah dalam penanganan serta dua unit mobil yang ringsek akibat tabrakan.

“Kami melakukan penanganan awal, selanjutnya kami serahkan ke unit laka Polresta Sidoarjo,” pungkasnya.


Editor: Azriel