oleh

Liburan, Bocah 8 Tahun Meninggal Tenggelam di Kolam Renang Garum Blitar

BLITAR (Jurnaljatim.com) – Bocah berusia 8 tahun meninggal dunia ketika menikmati liburan di kolam renang Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa timur. Korban meninggal usai tenggelam di kolam renang tersebut, Jumat (19/4/2019).

Bocah bernasib nahas tersebut, bernama Salsa putra dari pasangan Wahyu Feridianto Tyas Dwi Pratiwi warga Desa Tinggal, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar.

Informasi yang didapat, saat itu korban bersama kedua orangtuanya menikmati liburan di kolam renang tersebut. Sebelum tenggelam, Salsa bersama ayahnya berenang di kolam yang dangkal dengan kedalaman sekitar 80 cm. Sementara, ibunya menunggu di gazebo.

Tiba-tiba, tanpa diketahui orangtuanya, Salsa pindah ke kolam yang lebih dalam hingga Salsa tenggelam. Pengunjung yang mengetahui itu bersama orangtuanya berusaha menolong bocah tersebut dan membawanya ke RSUD Mardi Waluyo Blitar, Namun nyawanya tidak tertolong.

“Keluarga korban menerima kejadian itu sebagai musibah dan menolak dilakukan otopsi. Jenasah korban kemudian diserahkan kepada keluarga untuk di makamkan,” kata Iptu Muhamad Burhanudin, Kasubag Humas Polres Blitar.


Editor: Azriel