oleh

Lomba Anak TK di Ngawi Untuk Peringati Hari Kartini 2019

NGAWI, (Jurnaljatim.com) – Sebanyak 13 Sekolah Taman Kanak Kanak (TK) Islam Terpadu Raden Syahid Se-Kabupaten Ngawi yang berada dibawah Yayasan pendidikan Raden syahid Kabupaten Ngawi menggelar berbagai lomba tentang kreatifitas anak -anak.

Perlombaan yang dilaksanakan di Taman Candi, Kabupaten Ngawi, dalam rangka peringatan hari Kartini, tahun 2019, Sabtu (20/04/2019). Pesertanya adalah anak-anak tersebut juga didampingi oleh ibunya masing-masing.

Ketua Yayasan Pendidikan Raden Syahid, Miftakhul Huda, Ms kepada Jurnaljatim.com mengatakan berbagai lomba itu diadakan untuk menghargai perjuangan Raden Ajenh Kartini yang telah memperjuangkan emansipasi kaum wanita.

“Kita berharap melalui lomba ini bisa menanamkan pada anak agar si anak bisa lebih mencintai dan menghormati pahlawan dan juga orangtuanya,” kata Huda.

Ia mengungkapkan, sejumlah perlombaan yang digelar, diantaranya lomba mewarnai dan fashion show. Selain peringatan hari Kartini, lomba itu juga menumbuhkembangkan kreatifitas anak-anak.


Editor: Hafid