oleh

Mayat Kakek 75 Tahun Membusuk Didalam Rumah

KEDIRI, (Jurnaljatim.com) – Seorang kakek bernama Nurkamdi ditemukan tewas didalam rumahnya di Dusun Bulupasar, Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa timur. Mayat kakek berusia 73 tahun itu, saat ditemukan kondisinya sudah membusuk, Rabu (3/4/2019) jam 19.30 WIB.

Saat itu warga setempat mendatangi rumah Nurkamdi untuk melihat kondisinya, karena menurut tetangga sekitar, dirumah korban tercium bau tidak sedap. Rumah tersebut, pintunya dalam keadaan tertutup dan lampu utama dalam rumah padam, hanya lampu ruang tengah yang menyala.

“Di ruang tengah, diketahui kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal, dengan posisi tidur terlentang diatas kursi. Selain itu kondisi tubuhnga sudah bengkak serta mengeluarkan bau tidak sedap,” kata Erwan Subagiyo, Kasi Humas Polsek Pagu, Polres Kediri, Kamis (4/3/2019).

Kejadian itu, diberitahukan ke perangkat desa setempat kemudian dilaporkan ke Polsek. Dari hasil pemeriksaaan team medis Puskesmas Pagu Kediri dan team Unit Identifikasi Satreskrim Polres Kediri, tidak ditemukannya luka akibat penganiayaan ditubuh korban.

Menurut keterangan sejumlah saksi, korban mempunyai riwayat sesak nafas, sehingga sering mengkonsumsi obat setelah (obat tanpa resep dokter). Diduga korban meninggal akibat dari penyakit dalam, karena diketahui dari riwayat sakit yang dideritanya.

“Korban hidup sendirian di rumah dan diperkirakan meninggal sudah lebih dari tiga hari, karena terlihat dari tubuhnya sudah mengalami pembusukan dan mengeluarkan cairan,” ujarnya. (*)


Editor: Hafid