oleh

Mayat Membusuk di Tumpukan Sampah Sungai Gedangan

SIDOARJO, (Jurnaljatim.com) – Warga desa Keboananom, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo digegerkan dengan penemuan mayat misterius diantara tumpukan sampah di sungai depan kecamatan Gedangan. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek setempat.

Informasi di lapangan, mayat yang sudah bau busuk pertama kali ditemukan oleh seorang bocah SD sekitar pukul 09.00 WIB. Kemudian, bocah SD tersebut melaporkan ke petugas Satpol-PP Gedangan.

“Petugas Satpol PP melaporkan ke kita. Bersama anggota Polsek langsung ke TKP, dan ternyata benar adanya,” ucap anggota Koramil Gedangan Sertu Achmadin kepada Jurnaljatim.com, Kamis (4/4/2019).

Dugaan sementara, mayat yang sudah membusuk tersebut berjenis kelamin laki-laki. Dengan ciri-ciri memakai kaos warna hitam dan bercelana pendek. Dibantu oleh warga, mayat dievakuasi dan dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim.

“Sudah kami evakuasi, dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim,” kata Kanitreskrim Polsek Gedangan Ipda Supratman.

Mayat tersebut, diduga sudah meninggal selama tiga hari. Adapun penyebab kematiannya, masih dalam penyelidikan lebih lanjut sambil menunggu hasil visum.

“Atas dasar kondisi mayat yang membusuk, kami menduga sudah tiga hari mengapung di sungai,” tandasnya. (*)


Editor: Hafid


Komentar