oleh

Mayat Wanita Bugil di Sungai Widas Lengkong

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Mayat tanpa busana ditemukan hanyut di sungai Widas, tepatnya dibawah Jembatan Desa Lengkong/Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Mayat korban saat ini berada di RSUD Kertosono dan belum diketahui identitasnya.

Informasi yang dihimpun, mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan pada Rabu (24/4/2019) jam 17.00 WIB dalam keadaan telanjang alias bugil. Awalnya, warga setempat melihat benda yang hanyut di sungai tersebut. Setelah dicek, ternyata jasad manusia.

Penemuan itu menjadi gempar dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Lengkong Polres Nganjuk. Sejurus kemudian, petugas datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Dalam pemeriksaan, tidak ditemukan identitas korban. Warga setempat juga tidak ada yang mengenalinya.

Ciri-cirinya, berjenis kelamin perempuan dengan usia sekitar 35 tahun, rambut lurus potongan cepak/pendek, kulit sawo matang agak gelap, tinggi sekitar 158 cm dan postur tubuh sedang. Sekilas, perawakannya nampak seperti laki-laki.

Kapolsek Lengkong, AKP Tomi Hermanto membenarkan adanya penemuan mayat tanpa indentitas tersebut. Ia mengatakan, hasil pemeriksaan awal petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah tersebut.

“Belum diketahui identitasnya dan telah dibawa ke RSUD Kertosono untuk diotopsi,” ujarnya.


Editor: Hafid