oleh

Musik Patrol Ingatkan Masyarakat Sidoarjo Tentang Pemilu 2019

SIDOARJO, (Jurnaljatim.com) – Pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tinggal beberapa hari lagi. Untuk mengingatkan masyarakat agar mengikuti pesta demokrasi tersebut, KPU Sidoarjo menggelar kegiatan Pemilu Run, Minggu (7/4/2019). Hadir dalam kegiatan itu, masyarakat umum, partai peserta pemilu, Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK), dan Petugas Pemungutan Suara (PPS).

“Kegiatan ini penting, untuk mengingatkan bahwa 17 April nanti adalah pemilu serentak,” tutur Ketua KPU Sidoarjo M. Zainal Abidin, Minggu (7/4/2019).

Dikatakannya, beberapa atraksi dari musik patrol telah ditampilkan. Hal itu untuk menarik perhatian masyarakat luas. Sehingga, semua bisa ingat bahwa pemilu 2019 sudah dekat.

Zainal juga menjelaskan, untuk pendistribusian logistik pemilu, saat ini masih dilakukan. Mulai DPRD Provinsi hingga untuk Presiden dan Wakilnya.

“Alhamdulillah, hingga saat ini lancar. Semoga kedepan tetap lancar, sampai pendistribusian logistik pemilu selesai sesuai jadwal,” ungkapnya.

Usai memberangkatkan peserta pemilu run, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah berharap dalam Pileg dan Pilpres di Sidoarjo nanti dapat berjalan aman dan lancar.

Masyarakat Sidoarjo dimintanya, untuk ikut mensukseskan pemilu 2019 nanti. Dengan memilih hak suaranya, sesuai hati nurani dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

“Coblos mana yang dipilih. Jangan golput, karena ini penting untuk masa depan bangsa dan kedaulatan negara,” tandasnya. (*)


Editor: Hafid