oleh

Pamit Tidur, Satpam Pabrik di Nganjuk Bablas Akhirat

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Seorang security (Satpam) PT Mitra Saruta Indonesia, Ali Maskur (41) meninggal ketika beristirahat di mobil pemadam kebakaran milik perusahaan tersebut, Kamis (4/4/2019) pagi.

Kapolsek Rejoso, AKP Burhanudin menjelaskan, korban bersama bersama temannya naik piket jaga di PT Mitra Saruta Indonesia yang berlokasi di Desa Gempol, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk. Nah, sekitar pukul 03.00 Wib, korban pamit beristirahat di dalam mobil pemadam kebakaran milik PT Mitra Saruta Indonesia.

“Sekira pukul 05.00 Wib, korban dibangunkan oleh saksi Tanti Hendari, namun tidak bergerak sama sekali,” kata Kapolsek.

Saat itu, korban dalam keadaan tidur miring kepala berada di sebelah timur bawah jok mobil, serta kaki kanan korban berada di setir kendaraan. Setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia.

Takut terjadi apa-apa, Tanti memanggil teman lainya untuk menolong korban dan dibawa ke pos Satpam. Kejadian tersebut kemudian di laporkan ke Polsek Rejoso Polres Nganjuk.

Dari pemeriksaan tim medis, tidal ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Menurut keterangan keluarga, korban mengalami sakit epilepsi/ ayan. Diduga, korban meninggal karena sakit.

“Keluarga korban menerima kematian tersebut dan selanjutnya bersedia membuat surat pernyataan penolakan dilakukan otopsi dalam,” pungkasnya. (*)


Editor: Hafid