oleh

Pemuda 19 Tahun di Kecamatan Ngantru Gantung Diri Pakai Kabel Listrik

TULUNGAGUNG (Jurnaljatim.com) – Deni Setiawan, warga Desa Pucunglor, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa setelah gantung diri didalam kamar rumahnya. Nasrikin, nenek korban kali pertama yang mengetahui Deni meninggal dunia.

Saat itu, Nasrikin hendak membangunkan korban untuk shalat subuh. Ketika memasuki kamar korban, alangkah kagetnya melihat cucunya dalam keadaan menggantung dengan kabel listrik sepanjang 6 meter. Spontan, Nasrikin teriak histeris dan meminta pertolongan warga setempat.

Para tetangga yang datang, melihat korban sudah tewas. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa hingga diteruskan laporan ke Polsek Ngantru Polres Tulungagung.

“Dalam pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan. Korban murni meninggal karena gantung diri,” kata AKP Maga Fidri Isdiawan, Kapolsek Ngantru, Rabu (3/4/2019).

Berdasarkan keterangan dari Nasrikin, beberapa minggu terakhir, pemuda berusia 19 tahun itu tidak bekerja dan tidur tiduran di rumah serta sering marah-marah apabila di tegur.

“Keluarga korban menerima kejadian tersebut dan bersedia membuat surat pernyataan bahwa kejadian itu merupakan murni gantung diri. (*)


Editor: Hafid