oleh

Potongan Kepala Korban Mutilasi Dalam Koper Ditemukan di Kras Kediri

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Korban mutilasi Budi Hartanto (28) yang tubuhnya dibuang di Blitar, kepalanya telah diketemukan. Kepala Budi secara terpisah ditemukan di sebuah lokasi Kediri, Jawa timur

Berdasarkan informasi yang didapat, Kepala korban mutilasi ditemukan di semak sungai, Dusun Plosokerep, Desa Bleber, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Jawa timur.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kras Polres Kediri, AKP Ridwan Sahara. “Benar (ditemukan kepala Budi ditemukan di Kras) jam 09.00 Wib,” kata Kapolsek dikonfirmasi Jurnaljatim.com, Jumat (12/4/2019).

Usai ditemukan, potongan kepala Budi langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk diotopsi.

Sebelumnya, dua orang terduga pelaku mutilasi mayat dalam koper telah ditangkap polisi. Satu Pelaku berinisial AP ditangkap di Jakarta, Kamis (11/4/2019) sore. Sementara pelaku lainnya yang berinisial AJ ditangkap di Kediri Kamis (11/4/2019) malam.

Diketahui, mayat dalam koper ditemukan pada Rabu (3/4/2019) pukul 07.00 WIB di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu. Koper itu ditemukan oleh seorang pencari rumput warga setempat. Saat ditemukan, didalam koper itu terdapat sesosok mayat tanpa bagian kepala. (*)


Editor: Hafid