oleh

Pria Blitar Mendadak Meninggal di Bengkel Tambal Ban

BLITAR (Jurnaljatim.com) – Seorang pria bernama Mudjianto (66) warga Desa Kamulan, Kecamatan Talun, Blitar, meninggal secara mendadak di bengkel tambal ban Desa Kedung Wungu, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, Senin (8/4/2019). Peristiwa yang menggegerkan warga setempat itu kemudian di laporkan ke polisi.

“Korban diduga meninggal karena serangan jantung. Dalam pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan ditubuh korban,” kata Iptu Muhammad Burhanuddi, Kasubag Humas Polres Blitar.

Menurut keterangan saksi, korban saat itu bersama istrinya hendak membeli makanan di warung selatan Jembatan Desa Kedung Wungu. Namun, ketika sampai di warung, tiba-tiba ban belakang sepeda motor yang dikendarainya bocor. Kemudian Mudjianto mendorongnya ke bengkel tambal ban yang berada di sebelah warung.

“Pas duduk menunggu ban motornya di tambal, korban tiba-tiba jatuh tersungkur ke tanah dan meningal dunia,” kata Iptu Burhanuddin.

Setelah petugas meminta keterangan saksi, dugaan kuat korban tewas karena serangan jantung. Usai dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, jenasah diserahkan kepada keluarga dan tidak dilakukan otopsi, karena keluarga menolak. (*)


Editor: Azriel