oleh

Pria Jombang Tewas di Warung Kopi

JOMBANG, (Jurnaljatim.com) – Agus Rochim (47) meninggal secara mendadak di warung kopi di Dusun Tunggul, RT 03 RW 07, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang kota. Diduga, pria asal Dusun/Desa Tambakrejo, RT 02 RW 03, Kecamatan/Kabupaten Jombang itu meninggal karena sakit.

“Hasil pemeriksaan medis RSUD Kabupaten Jombang korban tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan akibat benda tumpul maupun benda tajam/penganiayaan,”kata Kapolsek Jombang AKP H.M Suparno SH, melalui Kasubbag Humas Polres Jombang, AKP Hariyono, Jumat (5/4/2019).

Awalnya, korban datang ke warung kopi milik Abdul Rohman (49) di Desa Tunggorono. Begitu di warung, korban langsung memesan kopi. Kemudian, korban duduk bersantai sambil menonton televisi didalam rumah penjual kopi tersebut.

Nah, sekitar pukul 00.00 Dinihari, pemilik warung melihat korban sedang berbaring/ tidur di lantai. Abdul Rohman kemudian mendekati untuk membangunkannya. Namun, korban tidak bergerak sama sekali.

Khawatir terjadi sesuatu hal, pemilik warung kemudian memberitahukan pada RT setempat dan memastikan keadaan korban. Dan setelah dicek, korban sudah sudah tewas. Kejadian itu, kemudian dilaporkan ke Polsek Jombang kota.

Tak lama kemudian, anggota Polsek Jombang bersama petugas identifikasi Polres Jombang mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Guna mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban, jenasah korban kami bawa ke RSUD Jombang untuk divisum,” pungkasnya. (*)


Editor: Z. Arifin