oleh

Sembrono, Loncat Dari Truk, Pemuda Kediri Tewas

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – karena sembrono dan tidak hati hati, seorang remaja bernama Rian Maulana (19), warga Dusun Josaren, Desa Kalirong, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri tewas usai meloncat dari truk yang ditumpanginya. Peristiwa itu terjadi jalan raya Kediri – Kertosono, masuk Desa Minggiran, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Jatim.

“Korban turun dari truk dengan meloncat, lalu terjatuh dan meninggal ditempat,” kata kanit laka Satlantas Polres Kediri, Ipda Kevin Ibrahim, dikonfirmasi wartawan, Minggu (7/4/2019).

Ia menjelaskan, laka lantas bermula dari korban menumpang truk yang sedang melaju dari arah Kediri menuju Purwosari. Sesampainya di TKP, korban yang berada di bak truk belakang mendadak turun dengan cara meloncat. Nahas, korban malah terjatuh dan luka parah hingga meninggal di tempat.

Anggota polisi yang mendapatkan laporan, langsung mendatangi lokasi kejadian. Awalnya, polisi tidak menemukan identitas korban. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri untuk diidentifikasi hingga diketahui korban adalah Rian Maulana.

“Kami masih melakukan Lidik untuk penyebab pastinya dari laka tersebut,”pungkas Kanit Laka. (*)


Editor: Azriel