Ugal-ugalan, Bus Sugeng Rahayu Masuk Jurang di Widodaren Ngawi

NGAWI (.com) – Kecelakaan Sugeng Rahayu berpenumpang puluhan orang terjadi di Ngawi, tepatnya Karangbayu, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa timur, Selasa (9/4/2019). Bus tersebut menabrak pohon lalu nyemplung ke jurang hingga terbalik.

Informasi yang diperoleh Jurnaljatim.com, bus Sugeng Rahayu Nopol W 7197 UZ berjalan kencang dari arah barat menuju ke timur. Tiba-tiba, di lokasi kejadian sopir bus hilang kendali hingga menabrak pohon jati lalu masuk ke jurang.

“Sopir ugal-ugalan, posisi full mungkin gak bisa mengerim akhirnya menabrak phon jati,”terang pengguna jalan bernama Edo.

Evakuasi Sugeng Rahayu. (Foto: Abdul Ghofar/Jurnaljatim.com)

Kondisi sopir dan kernet saat ini dikabarkan kondisinya masih terjepit dan belum sadarkan diri. Belum diketahui jumlah dari bus jurusan Jogyakarta-Surabaya itu. Namun, info yang didapat korban luka ringan sekitar 25 orang penumpang.

Baca sebelumnya: Sugeng Rahayu Nyemplung Sungai di Ngawi, 2 Korban Tewas,14 Luka luka

Kepala Unit Laka Satlantas Ngawi, Iptu Cipto Utoyo, dihubungi melalui ponselnya membenarkan tersebut. Ia belum dapat dimintai keterangannya karena petugas masih berada di TKP untuk mengevakuasi korban. (*)


Editor: Z. Arifin


Komentar