oleh

Warga Jombang Pilih Caleg Mas’ud Dari Demokrat Karena Mudah Berkomunikasi

JOMBANG, Jurnaljatim.com – Masa kampanye caleg akan segera berakhir tangg 13 April 2019. Waktu yang cukup singkat itu, dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Mas’ud, SSi, ST MMT caleg DPRD Jombang nomor urut 3 dari Partai Demokrat untuk bersosialisasi dengan masyarakat.

Mas’ud selalu turun kebawah untuk menyapa dan memperkenalkan dirinya secara langsung dengan masyarakat. Menurut Mas’ud, itu sudah menjadi kewajibannya untuk berada di tengah-tengah masyarakat.

“Banyak hal yang didapat ketika berada bersama masyarakat. Intinya, silaturrahmi itu harus tetap dijaga. Bukankah silaturrahmi itu juga menambah teman dan saudara,” kata mantan anggota DPRD Jombang periode 2009-2014 ini.

Dosen Unipdu Peterongan Jombang ini menuturkan, pada dasarnya masyarakat sangat senang bisa berkomunikasi secara langsung dengan caleg. Sebab, banyak caleg yang hanya memasang gambar dan disapa oleh tim sukses (Tim pemenangannya) saja.

“Alhamdulillah, respon masyarakat bagus, dan senang bisa disapa langsung oleh calegnya,” ujar Caleg dari dapil I, Kecamatan Jombang dan Peterongan ini.

Sementara itu, Edi salah satu warga Jombang mengaku senang bisa bertemu dan berkomunikasi secara langsung dengan calegnya.

“Dengan bertemu langsung dan mendapatkan sosialisasi, hati semakin mantab untuk memilih beliau,” katanya.

“Pak Mas’ud itu tidak pernah aneh-aneh, Santun dan mudah diajak berkomunikasi,” imbuh Sam, warga Candimulyo.

Susanto, warga Banjardowo, juga mengatakan demikian. Ia menilai, Masud adalah sosok akademisi yang jujur, baik dan amanah serta merakyat. Itu terbukti dia turun kebawah langsung dan selalu bersama masyarakat.

“Pak Masud itu enak diajak berkomunikasi dan mau turun kebawah. Insya Allah beliau amanah jika terpilih menjadi anggota DPRD Jombang,” katanya.

“Kalau menurut saya, Pak Masud itu orangnya santun, tidak aneh-aneh dan mau “teleseran” dengan masyarakat. Kami berharap jika terpilih menjadi wakil rakyat, harus tetap merakyat,” tambah Huda asal Dapurkejambon Jombang kota.

Baca Juga  AKBP Anissullah Jabat Kapolres Blitar

Masud kembali menyampaikan terimakasih kepada masyarakat di dapilnya atas doa, dukungan, dan pilihannya pada Pileg 17 April 2019 nanti. “Insya Allah amanah. Dan menjadi berkah serta barokah bagi masyarakat pemilih dan barokah bagi saya yang dipilih. Sekali lagi, saya mengingatkan masyarakat di Dapil I (Jombang -Peterongan) agar tidak lupa tanggal 17 April 2019 datang ke TPS masing masing, buka kertas suara warna hijau cari partai Demokrat dan Coblos Mas’ud, SSi, ST MMT nomor urut 3,,” pungkas pria milenial yang tinggal di Mancar, Peterongan, Jombang ini. (*/adv)


Editor: Azriel