oleh

Aniaya Pacar, Budak Sabu Ditangkap Polsek Gedangan

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Affandi (26) budak sabu asal Desa Sedati Gede, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, ditangkap unit Reskrim Polsek Gedangan Polresta Sidoarjo. Dari tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti Narkoba jenis sabu-sabu.

Terungkapnya kasus itu bermula dari laporan adanya penganiayaan yang dilakukan pelaku terhadap seorang peremuan bernama Riska yang tak lain adalah kekasihnya. Kemudian, polisi menangkap pelaku di tempat kos yang berada di desa Semambung, Kecamatan Gedangan.

“Guna pemeriksaan lebih lanjut, kami mengamankan tersangka dan korban sekaligus,” ucap Kanitreskrim Polsek Gedangan Ipda Supratman, Senin (13/5/2019).

Saat digelandang ke Mapolsek Gedangan, petugas curiga dengan gerak gerik tersangka. Kemudian, petugas memeriksa lebih dalam terhadap pemuda swasta tersebut.

“Setelah diperiksa intensif, tersangka terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu,” imbuhnya.

Selain memeriksa tersangka, kata Supratman, petugas juga melakukan penggeledahan di rumahnya. Hasilnya, petugas menemukan sebuah alat hisap dan sisa sabu seberat 1,70 gram serta 0,33 gram di dalam dompet dan 2,16 gram yang disimpan dalam tas.

“Tersangka mengakui, bahwa barang haram tersebut miliknya,” pungkasnya.

Guna proses penyidikan lebih lanjut, tersangka kemudian dijebloskan ke sel tahanan. Tersangka diduga melanggar Undang undang No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.


Editor: Hafid