oleh

Berkah Ramadan, PPMJ Berbagi 200 Takjil di Depan Stadion Jombang

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – PPMJ (Paguyuban Pedagang Mobil Jombang) menggelar kegiatan bagi-bagi takjil untuk setiap pengendara yang melintas di Jalan Hayam wuruk tepatnya di depan Stadion, Jombang, Kamis (30/5/2019). Sebanyak 200 takjil dibagikan secara gratis dalam acara tersebut.

Sekitar jam 17.00 WIB menjelang Maghrib, puluhan anggota PPMJ menuju ke jalan raya dan memberikan takjil yang dibungkus kotak kepada pengendara. Satu persatu pengguna jalan yang melintas, mendapatkan takjil tersebut. Dalam sekejap, ratusan takjil itu habis tak tersisa.

Salah satu anggota PPMJ, Heru Zulianto mengatakan, kegiatan bagi takjil tersebut merupakan swasembada dari iuran anggota. Sasaran kegiatan itu diperuntukkan bagi pengendara yang tidak sempat berbuka puasa karena masih dalam perjalanan.

“Alhamdulillah pembagian takjil telah selesai dan berjalan dengan lancar. Bulan ramadan ini perbanyak berbagi antar sesama,” ucap Heru Zulianto usai pembagian takjil kepada Jurnaljatim.com

Ia mengatakan, selain bagi takjil, PPMJ juga melakukan buka puasa bersama (Bukber) di Mabes PPMJ yang berlokasi di kawasan pertokoan Stadion. Bukber itu untuk menciptakan keakraban dan mempererat silaturrahmi sesama anggota.

“Semoga semua ini menjadi berkah di bulan ramadan,” kata alumni Undar Jombang ini.

Terkait dengan penjualan mobil bekas di Jombang, menurut Heru, peminatnya cukup tinggi. Terlebih, menjelang hari Raya Idul Fitri 1440 H, masyarakat banyak yang mencari dan membeli mobil bekas untuk digunakan lebaran. Selain harganya terjangkau, kata Heru, kualitas mobil bekas yang dijual juga sangat bagus.

“Menjelang lebaran aja saya sampai kuwalahan pembeli, teman-teman anggota PPMJ lainnya juga begitu. Itu artinya, peminat masyarakat sangat tinggi,” pungkas pemilik Showroom mobil bekas di wilayah Denanyar ini sembari mengajak bukber.


Editor: Azriel