oleh

Kapolresta Sidoarjo Beri Reward Dan Punishment Kinerja Jajaran

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho, memberikan reward (penghargaan) dan punishment (hukuman) kepada anggota serta Polsek jajaran Polresta Sidoarjo. Reward itu diberikan sesuai dengan penilaian yang ditetapkan.

Penerima Reward diantaranya Polsek Tanggulangin, Polsek Tulangan, dan Bagsumda. Sementara, penerima penilaian terendah, Polsek Candi, Polsek Gedangan dan Sat Sabhara serta Satresnarkoba.

“Kami ucapkan selamat, kepada Satker dan Polsek jajaran yang menerima reward ini. Yang dapat nilai terendah, jangan berkecil hati. Saya harap, tingkatkan terus kinerjanya,” ucap Kapolresta Sidoarjo, usai gelar apel di Mapolresta Rabu (29/5/2019).

Sementara, anggota yang mendapatkan reward diantaranya, Aiptu Ali Sadikin yang mengalami kecelakaan kerja saat penanganan perusakan mobil di kawasan GOR delta Sidoarjo.

Selain itu, Aiptu Ruddy Firmanto yang merupakan rekan Aiptu Ali Sadikin yang saat itu mendatangi lokasi kejadian. Kemudian, Aiptu Supriyo anggota Turjawali Polresta Sidoarjo yang berhasil menangkap pelaku curas di jalan Pahlawan Sidoarjo.

Selanjutnya, Bripda Ari Dwi Purwanto anggota Satsabhara, Aiptu Akhmad Samsul (Ps panit lll unit Satsabhara Polsek Buduran) dan Aiptu Imron (Ps Kanitbinmas Polsek Krembung), serta Aiptu Edi Setyo Budi anggota Satlantas Polresta Sidoarjo.

“Kami juga ucapkan selamat. Semoga apa yang sudah dicapai, bisa dipertahankan,” tandasnya.

Semua pemberian itu, lanjut Zain, sebagai wujud dan komitmen serta upaya Polresta Sidoarjo untuk mempertahankan predikat zona integritas, WBK dan WBBM yang telah diraih.

“Semua itu bisa memacu kinerja yang lebih baik, dan meningkatkan kualitas pelayanan publik,” pungkasnya.